5 Aplikasi Trading Crypto TerbaikĀ 

Aplikasi Trading Crypto Terbaik – Sekarang mata uang kripto sedang banyak digemari oleh masyarakat diseluruh dunia. Trading crypto seakan menjadi impian yang baru di dunia profesi ataupun dunia usaha karena menjanjikan profit yang cukup besar dan waktu singkat.  

Akan tetapi, yang perlu Anda tahu sebenarnya trading tanpa strategi itu sama dengan bunuh diri. Oleh sebab itu, menentukan disaat mana anda mau membeli ataupun menjual sangat penting sekali. Apalagi untuk Anda yang ingin profit maksimal. 

Namun sebelum keputusan itu semua, sebaiknya Anda memutuskan menggunakan aplikasi trading crypto terbaik yang akan kami rekomendasikan berikut ini. Karena apabila memilih aplikasi saja salah maka trading anda selanjutnya juga tentunya makin parah.

Review Singkat Aplikasi Trading Crypto Terbaik

1. Indodax 

Aplikasi trading kripto pertama yang terbaik yaitu Indodax. Ini merupakan platform crypto asset pertama yang ada di Indonesia. Aplikasi ini pun telah digunakan oleh banyak orang sebagai salah satu market crypto yang cukup mudah dalam menggunakannya. 

Aplikasi crypto indodax dilengkapi dengan berbagai variasi kripto mulai dari COTI, UNI, RVN, ADA dan lain sebagainya. Aplikasi indodax ini mempunyai kelebihan seperti satu akun dapat disambungkan ke berbagai macam perangkat.  

Akan tetapi di balik kelebihannya aplikasi crypto terbaik ini juga memiliki kekurangan, yaitu deposit yang tergolong cukup tinggi untuk pemula yakni sebesar Rp. 500.000 serta tidak menyediakan fitur koin filler. 

2. Tokocrypto 

Aplikasi crypto terbaik kedua ialah toko kripto yaitu exchange aset digital untuk melakukan transaksi aset kripto yang dapat anda dapatkan secara gratis di Google play store ataupun app store.  

Aplikasi ini dikembangkan langsung oleh PT crypto Indonesia berkat dengan kelebihan yang lebih transaksi jual-beli yang tergolong cukup rendah serta tampilan aplikasi yang menarik dan user friendly.  

Tetapi kekurangan, dari aplikasi tidak mendukung top up menggunakan credit card hingga deposit minimal yang cukup tinggi dan dapat nominal penarikan ketika anda ingin melakukan withdraw. 

3. Luno 

Aplikasi jual beli crypto berikutnya ialah bernama Luno. Sebenarnya ini merupakan exchange jual beli dan simpan serta transfer aset asal Inggris dan sudah ada di Indonesia sejak tahun 2014.  

Akan tetapi sekarang sudah merupakan milik aplikasi milik PT luno Indonesia LTD. Kelebihan dari aplikasi crypto Luno ada adiposit yang hanya sebesar Rp 50.000.  

Tapi yang memiliki kekurangan ialah proses transfer bank serta verifikasi foto yang terbilang rumit dan tidak fleksibel untuk dilakukan dalam waktu yang cepat. 

4. Rekeningku 

Rekeningku merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh PT rekeningku.com Indonesia adalah market tes cryptocurrency yang mempertemukan pembeli dan penjual pertukaran si sesama member rekeningku. 

Beberapa kelebihan dari aplikasi crypto ini ialah one stop service untuk setiap asset digital investornya. Selain itu aplikasi ini sudah hadir dalam kampus jenis aset berbeda mulai dari etherium, bitcoin, Stellar dan masih banyak lagi. 

5. Pintu 

Yang urutan kelima ada aplikasi bernama pintu. Pintu merupakan aksen jual-beli hingga mengirim uang kripto berbasis aplikasi di smartphone.  

Aplikasi ini dikembangkan oleh PT pintu ke mana saja yang sudah resmi terdaftar di badan pengawas perdagangan berjangka komoditi atau bapepti sebagai calon perdagangan fisik aset kripto.  

Kelebihan dari aplikasi pintu ialah deposit yang cukup ringan dengan demikian siapapun dapat membuat akun di aplikasi ini. Sayang itu dalam penjualan aset digital pada profikasi ini proses tidak menggunakan sistem komisi.    

Kekurangannya ialah aplikasi pintu ada dapat biaya sebesar Rp. 4.500 untuk setiap penarikan saldo, pilihan top up sangat terbatas karena hanya bisa transfer ke bank BNI saja hingga proses verifikasi akun yang mau makan maksimal 7 hari.  

Bagaimana, tertarik dengan aplikasi trading kripto diatas?

Itulah beberapa aplikasi trading crypto terbaik yang dapat kami sajikan pada kesempatan kali. Untuk mendapatkannya langsung saja cek di play store untuk Android dan cek di app store untuk iOS.