5 Aplikasi Perekam Layar Terbaik Download Sekarang Juga 

Aplikasi Perekam Layar HP – Zaman modern seperti sekarang ini smartphone telah menjadi sebuah kebutuhan yang wajib untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Salah satu fitur yang cukup bagus dari smartphone inilah kita bisa melakukan sering recorder sehingga memperoleh video aktivitas layar ponsel sesuai dengan apa yang kita lakukan. 

Ada banyak sekali tentunya aplikasi screen recorder yang telah tersedia di playstore ataupun app store. Namun pada kesempatan kali ini coba cantikitu akan mengulas 5 aplikasi perekam layar terbaik untuk hp yang bisa anda unduh secara gratis sekarang juga. 

1. Screen recorder dan video recorder by inshot inc 

Aplikasi perekam layar terbaik pertama yang dapat anda unduh ialah screen recorder and video recorder yang dibuat oleh pengembang ternama inshot inc.  

Developer ini telah membuat puluhan aplikasi yang tentu yang mempermudah kita dalam menggunakan Smartphone.  

Seperti WhatsApp sticker maker story editor for Instagram hingga music editor dan video editor yang tentunya bisa kita gunakan dengan mudah. 

Dengan aplikasi screen recorder ini anda dapat merekam layar tanpa batas waktu dan tidak ada watermark yang mengganggu.  

Tak cukup sampai disitu anda tidak perlu melakukan rooting untuk menginstal aplikasi ini. Video dengan format full HD frame rate 60 FPS sehingga cukup menekan melayat bisa terlihat lebih tajam. 

2. Perekam layar mobizen 

Berikutnya ada aplikasi perekam layar bernama mobizen. APK ini pertama kali dirilis pada tanggal 9 Mei tahun 2012 serta berhasil meraih lebih dari 100 juta download unduhan di Google play store.  

Disini anda bisa merekam layar dengan format full HD dengan resolusi tinggi yang ditawarkan adalah 1080p kecepatan 20 mbps dan memiliki ukuran red 60fps.  

Menariknya lagi nggak ada fitur face cam yang dapat merekam ekspresi wajah sekaligus merekam layar kita pada saat bersamaan. Sehingga Aplikasi ini sangat cocok untuk anda para gamers atau Anda seorang youtuber yang ingin membuat konten langsung dari HP. 

3. Az screen recorder 

Mencari aplikasi perekam layar HP Android dan iOS terbaik tidaklah sulit. Salah satunya Anda dapat menginstal aplikasi ini. Aplikasi ini pertama diluncurkan pada 11 November tahun 2014 sekaligus berhasil meraih lebih dari 10 juta unduhan di Google play store. 

Sebenarnya aplikasi ini sama seperti aplikasi perekam layar sebelumnya Anda dapat merekam layar tanpa batas waktu sekaligus tanpa proses routing dan tidak ada watermark yang mengganggu.  

Kelebihan dari aplikasi ini ialah kita dapat melakukan jeda lalu memberi melanjutkan lagi. Sehingga Anda tidak perlu repot mengeditnya di aplikasi lain atau merekam suara dari mikrofon. 

Juga bisa dengan memilih resolusi video hingga menghitung waktu mundur menampilkan teks logo dan masih banyak lagi. 

4. Super screen recorder 

Sekarang dengan aplikasi bernama super screen recorder yang unjuk diri dalam menawarkan fiturnya sebagai aplikasi perekam layar terbaik.  

Aplikasi yang diluncurkan pada 18 November 2015 ini memiliki beberapa fitur menarik seperti facecam dengan rasio 1 banding 1 untuk membayar pajak kita dan berkembangnya pada saat bersamaan. 

Selain itu kita juga dapat menambahkan text logo dan mengambil screenshot saat air sedang direkam. Akan tetapi, aplikasi ini tidak memiliki dukungan untuk merekam suara internal di device kita untuk menyalakan decoder tekan tombol biru berizin pada aplikasi kemudian klik tombol biru pagi untuk mulai melakukan recording. 

5. A power soft screen recorder 

Selagi aplikasi perekam layar terbaik yang wajib anda miliki ialah apowersoft screen recorder. Sebenarnya aplikasi ini merupakan opsi lain apabila anda ingin aplikasi yang lebih simpel dan digunakan untuk merekam layar langsung beserta dengan muka Anda. 

Selain itu Anda juga bisa mendapatkan air bersih wajahmu dengan kamera depan kamu bisa masuk tombol start dan stop dengan mudah. Menariknya lagi, Anda dapat memotong video jika ada bagian yang tidak penting dan membuang setelahnya Anda dapat langsung membagikan video tangkapan layar ke sosial media.