>

Cara Merawat Kuku Secara Alami yang Ampuh

cara merawat kuku secara alami
Kuku yang cantik alami

Cara Merawat Kuku Secara Alami – merawat kesehatan kuku sama juga seperti kita merawat tubuh bayi, kuku sangatlah sensitif terhadap lingkungan jika tidak kita lakukan perawatan maka kuku tersebut akan rentan kerusakan. Memiliki kuku yang indah merupakan dambaan bagi sebagian besar wanita, tak jarang banyak wanita menghabiskan uang hanya untuk pergi ke salon perawatan kuku.

Sebenarnya ada banyak tips merawat kuku yang mudah sekali untuk kita praktekan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya, untuk melakukan perawatan kuku tangan dan kaki anda bisa menggunakan bahan dari alam. Bahan yang berasal dari alam sangatlah berguna untuk melakukan perawatan kuku tangan dan kaki. Bahan tersebut saya akan sampaikan dalam cara merawat kuku secara alami  berikut :

cara merawat kuku secara alami  (Bawang Putih)



selain bawang digunakan untuk bahan penyedap masakan kini bawang putih bisa anda gunakan untuk melakukan perawatan kuku tangan dan kaki. Bawang putih berkhasiat mengkilapkan kuku tangan dan kaki anda secara alami. Seperti jika anda ingin merawat kuku panjang anda, maka dengan bawang ini sangatlah cocok untuk anda gunakan. Didalam cara merawat kuku secara alami  menggunakan bawang putih anda kupas terlebih dahulu bawang putih kemudian langsung saja kuku tangan ataupun kuku kaki anda tusukan ke bawang tersebut. Selain mampu mengkilapkan kuku bawang juga mampu memperkuat kuku anda agar tidak mudah patah.

cara merawat kuku secara alami  (Kulit semangka)



kulit semangka memang tidak berguna karena tidak bisa dimakan, akan tetapi kulit semangka akan sangat berguna untuk melakukan perawatan kuku tangan dan kaki. Didalam cara merawat kuku secara alami  anda oleskan kulit semangka ke kuku anda, kemudian anda diamkan sampai mengering. Setelah itu anda bilas menggunakan air hangat.

cara merawat kuku secara alami  (Belimbing Wuluh)


belimbing wuluh merupakan salah satu jenis belimbing yang rasanya sangat asam. Nah dengan zat asam inilah belimbing wuluh sangat cocok untuk melakukan perawatan kuku tangan dan kaki anda. Caranya anda ambil satu buah belimbing wuluh kemudian anda belah menjadi dua bagian. Salah satu bagian anda oleskan ke kuku anda secara merata. Diamkan sampai mengering kemudian anda bilas.
Melakukan perawatan kuku tangan dan kaki tidak perlu anda lakukan ke salon perawatan kuku, karena dengan menggunakan cara merawat kuku secara alami  anda akan mendapatkan kuku yang indah dan sehat. See you J













Share: