>

Sebentar Lagi Ramadhan Tiba. Siap-siap Ya, Akan Ada Banyak Cowok yang Mendadak Jadi Alim

Bulan Puasa Ramadhan

Bulan puasa merupakan bulan yang sakral bagi umat Islam. Pada bulan ini, seluruh umat muslim yang beriman akan menjalankan ibadah wajib puasa Ramadhan yang dijalankan setiap bulannya. Nah, tak jarang juga momen seperti ini dijadikan oleh para cowok sebagai momen yang tepat untuk menggencarkan PDKT kepada cewek yang dia suka. Saat Ramadhan tiba, kamu akan banyak menemukan cowok yang tiba-tiba ‘terlihat’ alim!

Pada dasarnya, tak masalah sih kalau sikap cowok itu tak cuma ‘terlihat’ alim tapi memang benar-benar punya niatan untuk berubah menjadi lebih baik. Namun apabila dia pura-pura terlihat alim hanya untuk menarik perhatian cewek, itu adalah hal yang harus kamu waspadai! Jangan sampai deh kena modusnya hehe.

Sebelum masuk Ramadhan, pasti ada cowok yang mengirim pesan minta maaf atas semua kesalahannya selama ini

Bulan Puasa Ramadhan

Hal yang paling sering dilakukan oleh para kawula muda ketika hendak memasuki bulan puasa adalah menyebar broadcast yang isinya minta maaf. Tak salah sih memang. Meminta maaf sebelum masuk bulan puasa adalah salah satu cara agar saat kamu berpuasa, kamu sudah menyucikan diri dari dosa masa lalumu.

Namun, tak jarang juga hal ini digunakan oleh para cowok untuk modus PDKT terhadap cewek yang ia sukai. Dengan berpura-pura mengirim pesan minta maaf isinya dalil dan ayat Al-Qur’an. Harapan si cowok adalah agar kamu berpikir bahwa ia sekarang sudah berubah menjadi alim. Padahal, isinya mah dia cuman pengen chat denganmu doang!

Hati-hatilah ketika ada cowok yang tiba-tiba ngingetin jangan lupa sahur. Siapa tahu niatnya cuma caper padahal ia tak ikutan puasa

Bulan Puasa Ramadhan

Salah satu modus utama cowok adalah bangunin kamu dan ngingetin untuk jangan lupa sahur. Ia akan memberimu nasihat pentingnya sahur dan jangan sampai kelewatan gak sahur karena kasian dengan kesehatanmu. Tetapi pada akhirnya, niat dia ngingetin kamu sahur ini bisa jadi karena ia pengen caper aja.

Cowok yang sudah bangun sebelum cewek di waktu sahur, apalagi sampai dibela-belain bawa makanan ke kosan cewek, pasti dipandang sebagai cowok baik-baik. Padahal aslinya bisa jadi cowok jam segitu belum tidur gara-gara begadang nonton bola dan gak ada niatan untuk ikut berpuasa. Haha :D

Mulai dari sholat subuh sampai tarawih, cowok yang lagi PDKT denganmu akan jelas selalu ngingetin. Padahal dia sendiri juga nggak pernah ibadah

Bulan Puasa Ramadhan

Mengingatkan sholat lima waktu dan tarawih adalah hal wajib dalam kamus PDKT cowok di bulan Ramadhan. Dengan mengingatkan agar selalu jalankan sholat, tentu si cewek akan memandang cowok tersebut sebagai pria yang alim. Apalagi jika sampai ia ngajakin kamu untuk tarawih bareng berdua. Hati-hati!

Bisa jadi ia hanya tarawih ketika kamu ajakin aja. Kalau pas kamu gak bisa nemenin dia tarawih, ya dia akan bolos. Kalian para cewek diharapkan untuk tidak menerima ajakan cowok untuk tarawih bareng, karena cowok yang beneran alim mereka tak akan pernah mengajak tarawih berdua. Bukan muhrim!

Jangan kaget saat ada cowok yang ngajak kamu buka berdua. Niat dia cuman pengen kencan berdua denganmu!

Bulan Puasa Ramadhan

Sebagai momen istimewa yang hanya datang setahun sekali, tentu bulan Ramadhan tak akan bisa terlepas dari yang namanya buka puasa. Pun demikian dengan modus para cowok untuk ngedeketin kamu. Mereka akan menggunakan bulan ini untuk ngajakin kamu buka bareng.

Dengan buka bersama, tentu cewek akan menganggap cowok gentlemen dan lebih alim. Alasannya cukup sederhana, secara logika cowok yang ngajak buka bersama pasti dia juga puasa. Padahal dia hanya pengen ngajak kamu kencan. Aslinya mah dia tak puasa dan sudah kenyang makan bareng temen-temennya. Oleh sebab itu, kamu jangan mudah percaya dan bilang dia alim karena ‘terlihat’ ikutan puasa.

Emang sih gak semua cowok seperti diatas. Ada juga beberapa yang beneran alim dan mendapatkan hidayah untuk berubah menjadi lebih baik. Namun, cowok yang benar-benar alim, mereka tidak akan menggunakan momen bulan suci ini untuk berduaan denganmu. Untuk itu, kalian para cewek jangan buru-buru nyebut cowok alim hanya karena kegiatannya selama satu bulan di bulan Ramadhan saja yah. Lihat juga setelah bulan puasa ini dia seperti apa!