>

Cara Membuat Pipi Menjadi Tembem/Chubby Cepat Secara Alami

Cara Membuat Pipi Menjadi Tembem/Chubby Cepat Secara Alami – Sebagian orang ingin meniruskan pipi tembem mereka, namun sebagian yang lain malah suka dengan pipi tembem. Katanya sih pipi tembem itu lebih menggemaskan dan lucu. Sehingga banyak disukai oleh seseorang, terutama disukai oleh para lelaki (termasuk saya sendiri hehe).

Cara cepat membuat pipi tembem
Pipi chubby lebih menggemaskan


Untuk membuat pipi terlihat lebih tembem, ada berbagai macam cara yang bisa kamu lakukan dengan mudah. Tanpa harus kamu melakukan suntik obat-obatan tertentu sebenarnya bisa. Yah, meskipun nantinya juga lama tetapi cara alami membuat pipi tembem menurut saya jauh lebih aman dan murah dari pada menggunakan tenaga medis.

Penyebab Pipi Kamu Menjadi Tirus/Kempot

Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai cara membuat pipi tembem, alangkah baiknya apabila kamu mengetahui terlebih dahulu apa saja penyebab pipi menjadi tirus atau kurus. Adapun penyebab pipi tirus antara lain:

- Keturunan: coba lihat apakah keluarga kamu memiliki pipi yang tirus atau kempot. Jika benar, maka bisa jadi pipi tirus kamu berasal dari mereka.

- Merokok: menghisap asap rokok dapat membuat pipi menjadi tirus. Semakin banyak rokok yang Kamu hisap, maka pipi akan semakin kempot. Biasanya ini dialami oleh para kaum lelaki, meskipun wanita juga demikian.

- Badan kurus: 80 % pemilik pipi tirus adalah mereka yang berbadan kurus. Apabila berat badan Kamu kurang ideal, bisa jadi pipi tirus yang Kamu miliki akibat dari badan tersebut.

- Pipi kurang gerak: tertawa, makan, dan lain sebagainya sebenarnya merupakan olahraga yang baik untuk membentuk otot pada bagian pipi. Namun jika gerakan tersebut kurang, otot pipi Kamu akan menjadi lemah dan akhirnya kecil atau tirus.

Setelah mengetahui penyebabnya, marilah kita lanjutkan pembahasan pada kesempatan kali ini mengenai cara cepat membuat pipi tembem, yang tentunya sangat mudah dan aman untuk Kamu lakukan. Penasaran? Yuk simak informasinya berikut ini.

Cara Alami Membuat Pipi Tembem atau Chubby yang Cepat dan Aman

Dalam membentuk pipi menjadi lebih chubby sangatlah mudah sekali. Namun meskipun mudah, kamu juga harus bisa melakukan beberapa cara yang akan saya bagikan kali ini secara rutin dan konsisten. Sebab jika tidak dilakukan secara rutin, kamu tidak akan mendapatkan hasil maksimal.

1. Minum jus apel

Apel merupakan buah yang terkenal dengan kandungan serat dan lemak baiknya yang cukup tinggi. Kandungan lemak baik inilah yang akan memberikan nutrisi lebih pada bagian pipi kamu. Sebenarnya kamu bisa mengonsumsi buah apel langsung, namun agar tidak membosankan saran saya olah buah tersebut menjadi sebuah jus segar.

Resep jus apel untuk membuat pipi chubby:

- Pertama sediakan terlebih dahulu 3 buah apel yang masih segar (bisa apel lokal ataupun apel import), 3 iris wortel, dan lemon

- Selanjutnya peraslah lemon dalam sebuah wadah, kemudian potong buah apel dan campurkan kedalam wadah tadi bersama dengan air lemon.

- Setelah itu, blender bahan-bahan tersebut hingga menjadi jus. Dalam menghaluskan kamu tidak perlu menambahkan air putih ataupun gula.

- Konsumsilah jus apel segar tersebut rutin setiap pagi hari dan sebelum tidur.

2. Berkumur dengan minyak wijen dan madu

Madu merupakan cairan berkhasiat tinggi untuk manusia yang berasal dari lebah madu. Dikatakan berkhasiat, karena madu mengandung berbagai macam nutrisi di dalamnya. Kandungan nutrisi tersebut mulai dari vitamin, mineral alami, dan masih banyak lagi.
Kandungan nutrisi dalam madu inilah yang bisa kamu manfaatkan untuk membuat pipi menjadi tembem. Namun agar hasilnya maksimal, campurkan dengan minyak wijen.

Caranya:

- Siapkan minyak wijen 1 cangkir dan 4 sendok makan madu

- Campurkan kedua bahan alami tersebut sampai merata

- Setiap pagi hari dan sebelum tidur, gunakan campuran tersebut untuk berkumur-kumur

- Lakukan perawatan ini secara rutin sekitar 3-4 bulan untuk hasil maksimal.

3. Gunakan ramuan susu dan gandum

Berbicara mengenai madu, rasanya tidak lengkap apabila tidak membahas mengenai susu. Campuran antara susu dan gandum sangatlah baik untuk membuat pipi tembem secara alami. Karena kandungan nutrisi dan lemak baik pada susu dan gandum, mampu memberikan gizi lebih baik pada bagian pipi kamu.

Cara cepat membuat pipi tembem dengan susu:

- Siapkan susu secukupnya, 1 sendok makan gandum, 1 sendok teh mentega, 1 sendok makan madu, 2 potongan keju berukuran kecil

- Blender atau haluskan semua bahan-bahan yang telah dipersiapkan tadi tanpa menambahkan pemanis ataupun air

- Kemudian konsumsilah susu tersebut secara rutin minimal 2 kali sehari saja.

4. Masker madu dan pepaya

Sebelum ini sebenarnya saja sudah membahas mengenai cara membuat masker madu dan cara membuat masker pepaya serta manfaatnya untuk kecantikan. Nah campuran kedua bahan alami tersebut ternyata sangatlah manjur untuk membuat pipi lebih tembem secara alami. 

Hal tersebut terjadi karena ketika kita menggunakan masker madu dan pepaya, kulit akan lebih halus dan ternutrisi secara sempurna. Sehingga terlihat lebih tembem alami.

Caranya:

- Siapkan 1 cangkir halusan pepaya dan 1 sendok makan madu alami

- Campurkan kedua bahan alami tersebut hingga membentuk adonan pasta

- Setelah itu, oleskan secara merata dan pijat keseluruh bagian wajah, terutama pada bagian pipi kamu

- Agar masker bekerja secara maksimal, diamkan selama kurang lebih 1 jam

- Terakhir, bilas masker alami tersebut dengan menggunakan air hangat sampai bersih.

Baca juga: Cara Menghilangkan Kerutan dengan Susu dan Madu

5. Minyak almond

Minyak almond dikenal sebagai minyak yang mengandung lemak baik cukup tinggi. Kandungan lemak ini akan membuat pipi kamu nampak lebih chubby secara alami. Tidak hanya itu saja, penggunaan secara rutin juga akan membuat kulitmu nampak lebih cerah dan bersinar secara alami.

Cara alami membuat pipi tembem dengan minyak almond:

- Bersihkan terlebih dahulu area sekitar wajah dengan facial foam sesuai jenis kulit. Ini bertujuan agar kandungan nutrisi minyak almond dapat meresap kedalam lapisan kulit

- Setelah bersih, gosokan minyak almond pada telapak tangan sampai terasa hangat. lalu pijatkan minyak tersebut ke bagian wajah, awali dari bagian dagu sampai bagian pipi

- Usahakan melakukan pemijatan selama 10 menit, setelah itu diamkan sekitar 30 menit sampai minyak almond meresap kedalam lapisan kulit

- Apabila sudah, bilas dengan menggunakan air hangat hingga bersih.

Bagaimana, mudah sekali bukan? selain mudah cara membuat pipi menjadi tembem/chubby diatas juga sangat aman untuk Kamu lakukan, tidak seperti perawatan secara medis. Sebab perawatan secara medis biasanya akan menimbulkan iritasi dan bahkan infeksi apabila tidak cocok.

Oleh sebab itu, langsung saja terapkan tips membuat pipi menjadi lebih tembem diatas sekarang juga, khususnya bagi Kamu pemilik pipi tirus atau kempot. Selamat mencoba dan semoga berhasil.


***

Bermanfaat? Bantu share yuk agar bermanfaat juga bagi sesama.


Share: