>

Cara Memerahkan Bibir Permanen Secara Alami (Terbukti)


Bibir merah permanen
Bibir merah merona dengan strawberry

Cara Memerahkan Bibir Permanen Secara Alami – Bibir yang merah tentunya idaman sebagian besar wanita dan bahkan juga pria, karena melalui bibir merah inilah penampilan mereka akan jauh lebih baik.

Cara memerahkan bibir dengan cepat sebenarnya ada banyak sekali, mulai dari suntik vitamin C, kolagen, dan berbagai perawatan medis lainnya. Memang dalam hal ini cara medis lebih cepat, tetapi perawatan secara medis dapat menimbulkan efek samping yang cukup berbahaya bagi kesehatan tubuh kita sendiri, terlebih jika tidak cocok.

Oleh sebab itu solusinya adalah merawat bibir agar merah merona secara alami. perawatan alami sudah jelas tidak mengandung bahan kimia, sehingga cukup aman tanpa efek samping manakala kita terapkan. berikut kami informasikan beberapa cara memerahkan bibir alami secara permanen yang dapat Anda lakukan.

Tips Memerahkan Bibir Secara Permanen Alami

1. Cara memerahkan bibir dengan ampas teh

Apakah selama ini ampas teh yang sudah basi Anda buang? Jika hal tersebut benar demikian, maka mulai sekarang jangan lakukan itu lagi. karena ampas teh tersebut sekarang bisa Anda gunakan untuk memerahkan bibir secara tradisional. Kandungan scrub alami pada ampas teh dipercaya mampu mempercepat proses pengelupasan sel-sel kulit mati pada bagian permukaan bibir, nah sel-sel kulit mati inilah yang sebenarnya menyebabkan bibir Anda menghitam.

Cara alami memerahkan bibir dengan ampas teh cukup mudah, pertama haluskan ampas teh tersebut kemudian gunakan sebagai scrub pada bagian permukaan kulit bibir. Caranya dengan menggosokan perlahan-lahan para permukaan bibir.

2. Tips memerahkan bibir dengan strawberry

Pernahkan Anda berfikir warna merah pada buah strawberry pada digunakan untuk mengatasi bibir menghitam? Kandungan pewarna alami pada stwarberry menurut beberapa penelitian mampu memerahkan bibir secara alami. Selain mampu membuat bibir nampak lebih merah merona, buah strawberry juga diperkaya kandungan serat yang sangat baik untuk mengatasi gangguan pada sistem pencernaan.

Pastikan setiap harinya Anda mengonsumsi buah strawberry ini. tetapi jangan langsung ditelan, melainkan balurkan juga halusan buah tersebut pada bagian permukaan bibir.

3. Cara mudah memerahkan bibir dengan minyak zaitun

Selanjutnya kita bisa mengatasi bibir hitam dengan menggunakan minyak zaitun. Minyak berkhasiat asal dataran Mediterania ini cukup populer sekali di tanah air, selain populer berkhasiat untuk kesehatan, minyak tersebut ternyata juga bisa kita manfaatkan untuk merawat kecantikan.

Kawasan Timur Tengah memang cukup terkenal dengan kering, namun coba perhatikan bibir mereka, apakah kering? tentu tidak. rahasianya mereka selalu menggunakan minyak zaitun sebagai lips balm setiap pagi hari. selain melembabkan minyak zaitun juga bisa Anda jadikan sebagai cara alami memerahkan bibir permanen.

4. Tips merawat bibir agar merah secara alami dengan tomat

Tomat merupakan sayuran yang mengandung banyak sekali vitamin A dan E. kandungan kedua vitamin inilah yang sangat berkhasiat untuk merawat bibir agar merah dengan cepat. Gunakan halusan tomat sebagai scrubing setiap kali akan tidur dan bangun tidur pada pagi harinya. semakin rutin Anda menggunakan, maka bibir Anda akan semakin cepat merah.

5. Cara instan mendapatkan bibir merah tanpa obat

Tips memerahkan bibir instan dan cepat yang terakhir adalah dengan menggunakan lipstik. Mungkin cara terakhir ini sudah banyak Anda ketahui, tetapi cobalah mulai sekarang untuk memilih lipstik yang baik. kriteria lipstik yang baik antara lain seperti bersifat lembab, tidak pecah di bagian bibir, merah natural, dan lain sebagainya.

Itulah beberapa cara memerahkan bibir permanen secara alami yang dapat kami sajikan. Terapkan beberapa perawatan bibir merah merona alami diatas secara rutin setiap harinya. selamat mencoba dan salam.
Share: