>

Cara memerahkan bibir secara permanen

Cara memerahkan bibir secara alami
Bibir merah itu indah dan elegan


Salah satu kecantikan seorang wanita selain wajah dan keindahan bentuk tubuh adalah keindahan bibir, wanita selalu mengiginkan bibir yang sexy dan merah merona, penggunaan lipstik mereka lakukan untuk memerahkan bibir mereka, akan tetapi tahukah anda, penggunaan lipstik justru akan membuat bibir anda menjadi menghitam dan kering,  walaupun di awal penggunaan bibir anda terlihat merah secara instan. Akan tetapi jika penggunaan secara terus menerus akan membuat bibir anda hitam. Tentunya tidak anda iginkan bukan?

Perawatan untuk memperindah bibir seperti menyulam dan menyuntikan silika ke dalam bibir memmang sudah sangat umum dilakukan. Akan tetapi bukan hanya biayanya yang mahal namun efek yang akan ditimbulkan juga harus diperhatikan, tahukah anda sebenarnya ada cara yang lebih simpel dan aman memerahkan bibir. Simak Cara memerahkan bibir secara permanen berikut ini.


Cara memerahkan bibir secara permanen

Madu


Selain madu bagus untuk kesehatan tubuh dan melembabkan kulit wajah, madu juga berfungsi untuk membantu mencerahkan bibir anda, anda tinggal mengoleskan madu secara rutin setiap pagi hari sebelum beraktivitas, jangan anda membilasnya, anda biarkan sampai mengering.

Jeruk nipis

Jeruk nipis selain dapat anda gunakan untuk menghilangkan jerawat dan komedo diwajah anda, jeruk nipis dengan kandungan vitamin C mampu mencerahkan dan memerahkan bibir anda, anda peras jeruk nipis dalam suatu wadah kemudian anda oleskan perasan tersebut ke bibir anda. Dengan penggunaan teratur maka jeruk nipis akan mengangkat noda penyebab bibir anda menghitam.

Mentega

Mentega tidak hanya sebatas untuk memasak saja, akan tetapi mentega mempunyai sifat yang lembab yang bisa anda gunakan untuk memerahkan bibir anda secara alami dan permanen, anda ambil sedikit mentega kemudian anda oleskan mentega tersebut ke bibir anda, beri pijatan agar mentega dapat meresap sempurna.
Kunyit
Kunyit jaman dahulu banyak dicari oleh kaum portugis untuk bahan rempah-rempah mereka, kunyit bukan hanya sebagai bahan rempah-rempah akan tetapi kunyit mempunyai manfaat memerahkan bibir anda secara alami, campur bubuk kunyit yang sudah halus dengan susu, kemudian oleskan ke bibir selama 10 menit kemudian bilas menggunakan air bersih.

Daun ketumbar

Didalam Cara memerahkan bibir secara permanen menggunakan daun ketumbar pertama anda haluskan 2 helai daun ketumbar. Setelah halus kemudian anda tambah air secukupnya dan anda oleskan ke bibir anda, diamkan selama 20 menit kemudian anda bilas menggunakan air yang hangat.

Minyak almond

Minyak almond mempunyai kandungan vitamin E yang bisa anda menfaatkan untuk memerahkan bibir anda secara alami. Minyak almond juga bermanfaat melembabkan bibir yang kering dan pecah-pecah. Anda siapkan minyak kacang almond kemudian anda oleskan langsung ke bibir anda.

Saran Cara memerahkan bibir secara permanen

Untuk mendapatkan bibir yang merah dan sehat anda perlu selalu membersihkan bibir anda setiap malam hari sbeblum anda tidur dabn juga anda harus menghindari makanan/ minuman yang banyak mengandung nikotin seperti rokok dan kopi. Mungkin cukup sekian Cara memerahkan bibir secara permanen kali ini. Semoga dapat bermanfaat.










Share: